3 Alasan Mengapa Minyak Kelapa Murni Sangat Baik Untuk Kulit

Virgin coconut oil (VCO) adalah minyak murni yang diambil dari daging kelapa segar dengan cara alami. Itu tidak mengalami proses pemurnian, pemutihan atau penghilang bau, sehingga sifat-sifat esensial dipertahankan. Minyak ini telah digunakan oleh penduduk Asia dan Pasifik selama bertahun-tahun, baik untuk makanan maupun pengobatan. Karakteristik paling populer dari minyak ini adalah kegunaannya dalam perawatan kulit.

Seiring dengan tujuan pengobatan dan diet yang hebat, minyak ini juga memiliki banyak manfaat kecantikan. Dalam industri perawatan kulit, bahan ini sering menjadi bahan utama dalam banyak produk. Tapi produk alami yang tidak dimurnikan adalah investasi yang jauh lebih baik.

Simak 3 alasan utama mengapa minyak ini dianggap bagus untuk kulit. Mereka tercantum di bawah ini:

1. Perlindungan. Mencegah penuaan dini atau kerutan dini karena dapat menghancurkan radikal bebas dalam tubuh manusia. Ini juga menutupi kulit dari terlalu banyak paparan sinar matahari, dan mencegah infeksi bakteri karena sifat antiseptiknya.

2. Penyembuhan. Minyak kelapa murni mengangkat sel kulit mati. Ia memiliki kemampuan untuk diserap melalui kulit dan memperbaiki jaringan yang rusak. Jika Anda memiliki bintik-bintik hati, kelapa dapat menghilangkannya atau mencerahkan tampilan di kulit Anda.

3. Mempertahankan. Ketika digunakan sebagai bahan utama lotion kulit, kosmetik dan krim, virgin coconut oil manufacturer murni dapat membantu Anda menjaga kilau awet muda di kulit Anda. Minyak yang luar biasa ini akan membuat kulit Anda kencang, menunjukkan semua vitalitas, kehalusan dan elastisitas yang akan Anda banggakan.

Untuk mendapatkan hasil terbaik dari minyak tersebut, Anda bisa memijatnya ke seluruh tubuh Anda dari ujung rambut hingga ujung kaki pada malam hari setelah dibersihkan atau mandi. Ini bisa mencegah ketombe, jadi Anda juga bisa mengoleskan minyak ke kepala Anda sebagai kondisioner baik sebelum atau sesudah sampo biasa. Ini bisa diminum secara internal, 3-4 sendok teh setiap hari untuk menyembuhkan penyakit lain. Dengan minyak kelapa, Anda tidak membutuhkan produk perawatan kulit lainnya, dan semuanya alami.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *