Bermain Golf di Cuaca Buruk Tidak Berarti Anda Harus Bermain dengan Buruk – Bagian 1

Bermain dalam cuaca buruk adalah sebuah tantangan, tetapi ketika Anda mempersiapkan diri, permainan golf Anda tidak harus menderita.

Bahkan pegolf berpengalaman merasa sulit untuk bermain secara efektif dalam cuaca buruk. Hujan, angin dan dingin akan mempengaruhi cara Anda berpakaian, ayunan Anda, terbangnya bola golf dan kecepatan serta istirahat di green.

Tidak ada latihan atau instruksi yang dapat sepenuhnya mempersiapkan Anda untuk cuaca buruk. Bersiap menghadapi cuaca buruk akan memudahkan Anda berkompetisi saat cuaca memburuk. Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan saat menghadapi cuaca buruk di lapangan golf.

Bermain Golf dalam Hujan

Jika Anda memperkirakan bahwa putaran golf Anda mungkin akan hujan , luangkan waktu untuk melakukan pemanasan dengan setelan jas hujan Anda. Biasakan diri Anda dengan bagaimana jas hujan Anda akan memengaruhi cara Anda memukul bola golf. Jas hujan saat ini lebih fleksibel, tetapi masih membatasi dan akan mengubah ayunan Anda.

Faktor penting lainnya adalah memastikan tangan dan pegangan tongkat golf Anda tetap kering. Pastikan Anda membawa beberapa handuk dan sarung tangan ekstra . Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membeli sarung tangan golf gloves manufacturer yang sekarang dibuat untuk kondisi hujan. Siapkan payung golf yang berguna untuk mencegah hujan deras saat Anda tidak sedang mengambil foto.

Saat bermain di lapangan basah kaki Anda akan cenderung sedikit tenggelam ke dalam tanah. Anda dapat menyesuaikan diri dengan perubahan ini dengan mencekik klub sekitar setengah inci.

Satu hal besar yang kebanyakan amatir tidak pertimbangkan adalah jarak yang akan ditempuh bola golf. Hujan akan mengurangi jarak tembakan Anda dan bola juga tidak akan banyak menggelinding. Tergantung pada seberapa basah lapangannya, Anda mungkin menemukan bahwa bola golf Anda akan tersumbat dan tidak menggelinding sama sekali. Pastikan untuk mengambil setidaknya satu tongkat lebih banyak dari biasanya.

Saat bermain dari permukaan kasar, rumput basah akan berada di antara permukaan tongkat Anda dan bola mempengaruhi cara bola bereaksi. Pertimbangkan kebohongan Anda saat memilih tongkat golf yang Anda gunakan.

Cara bola menggelinding di atas green pasti akan berubah. Air di green akan menyebabkan bola Anda menggelinding lebih lambat, berhenti lebih cepat, dan pecah jauh lebih sedikit dari biasanya. Bersiaplah untuk memukul putt dengan lebih kuat dan rencanakan istirahat yang lebih sedikit dari biasanya.

Mempersiapkan diri dengan baik untuk cuaca buruk adalah kunci untuk bermain golf dengan baik. Pastikan untuk memeriksa ramalan cuaca sebelum meninggalkan rumah. Jika ramalan cuaca akan datang, pertimbangkan untuk menunda putaran Anda. Jika petir bergerak masuk saat keluar dari lapangan, keluar dari lapangan dan kembali ke gedung klub sampai petir itu berlalu. Kebanyakan Country Club dan lapangan golf memiliki perangkat pemantau cuaca dan akan membunyikan alarm saat cuaca menentukan.

Golf selalu menjadi gairah bagi saya. Saya telah menghabiskan waktu bertahun-tahun mempelajari permainan, mengasah keterampilan saya, bermain golf secara kompetitif, dan sekadar menikmati waktu di luar.

Saya telah menemukan bahwa saat berada di luar kursus, saya dapat mengamati orang lain dan menawarkan saran yang dengan cepat meningkatkan kinerja mereka.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *