Cara Cepat Menghilangkan Jerawat, Flek & Bisul?

Apa sebenarnya jerawat itu? Pertanyaan bagus. Jumlah orang yang percaya itu hanya jerawat wajah, atau bisul di wajah jumlahnya cukup tinggi. Sementara asumsi ini benar, itu juga salah. Jerawat melibatkan “lebih banyak lagi”. Ada banyak orang yang berjalan di jalan dengan wajah tertutup jerawat dan bisul murni karena kesalahpahaman ini, dan alasannya adalah, karena perawatan ms glow yang mereka gunakan kemungkinan besar lebih tepat untuk mengobati “lebih banyak” daripada hanya jerawat dan bisul.

Jerawat adalah kondisi kulit yang muncul dalam bentuk erupsi ringan atau parah. Jerawat ringan biasanya diobati dan dibersihkan dengan obat bebas, tetapi jika jenisnya parah maka intervensi medis mungkin diperlukan. Jerawat terjadi karena produksi minyak berlebih oleh kelenjar minyak kulit. Minyak yang biasanya melumasi kulit terperangkap di saluran minyak yang tersumbat dan hasilnya adalah jerawat, komedo, dan komedo putih, tetapi juga dapat membawa lesi kulit yang lebih dalam yang disebut kista.

Mengenal jerawat

Jerawat adalah pembengkakan kecil yang mungkin mengandung nanah.

Komedo adalah formasi gelap pada kulit yang disebabkan oleh penumpukan minyak dan sel-sel di pori-pori kulit yang tersumbat.

Whiteheads adalah benjolan kecil berwarna putih atau berdaging yang disebabkan oleh penyumbatan pori.

Kista adalah kantung tertutup di bawah permukaan kulit atau lebih dalam yang berisi cairan atau materi semipadat.

Bukankah hanya remaja yang menderita jerawat, tidak, saya tidak takut. Siapapun dapat mengembangkan jerawat. Mengapa orang beranggapan demikian, karena jerawat memang sering terjadi pada remaja di usia remaja. Saya yakin Anda seperti saya pada suatu waktu harus mendengarkan tangisan seorang remaja yang frustrasi, yang setelah membeli botol demi botol clearasil untuk membersihkan bintik-bintik mereka masih tetap kecewa – karena jerawat mereka masih tetap ada. Alasan yang paling mungkin mengapa remaja lebih terpengaruh bisa jadi karena aktivitas hormonal yang tinggi selama masa pubertas. Anda akan menemukan ada bagian tubuh tertentu di mana kulit lebih rentan terhadap jerawat karena mengandung banyak kelenjar minyak. Misalnya, ada sekitar 2.000 kelenjar minyak per inci persegi di dahi. Tetapi jumlah kelenjar minyak yang lebih besar ditemukan di wajah, dada, bahu dan punggung.

Jika Anda menderita jerawat parah maka merawat kulit Anda dengan benar akan membantu mengendalikan kondisi tersebut, mencegah jerawat dan jerawat berkembang, atau bahkan menyembuhkan jerawat sama sekali.

Semua pria harus bercukur, tetapi apa yang tidak dilakukan semua pria adalah mencukur dengan tidak benar. Untuk menghindari berkembangnya kondisi kulit maka proses mencukur harus dilakukan dengan perawatan yang murni. Anda perlu melembutkan jenggot/kumis Anda sebelum bercukur dengan air sabun hangat untuk menghindari bekas jerawat. Juga, pertimbangkan untuk menggunakan pisau cukur pengaman atau pisau cukur listrik.

Semua bekas riasan harus dihilangkan pada malam hari dengan sabun lembut dan air hangat. Anda perlu berhati-hati terhadap beberapa kosmetik karena dapat menyebabkan timbulnya jerawat, jadi waspadalah dan hentikan penggunaan produk yang bermasalah. Cuci kulit dengan pembersih ringan yang telah diformulasikan untuk tujuan mengobati jerawat. Membersihkan kulit di pagi dan sore hari dan setelah berolahraga. Bilas kulit secara menyeluruh untuk menghilangkan semua bahan sabun.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *