Hukum Helm Sepeda Massachusetts dan Tanggung Jawab Kecelakaan Sepeda

Undang-undang helm sepeda Massachusetts dimaksudkan untuk memberikan pedoman keselamatan kepada pengendara sepeda tentang bagaimana mereka dapat melindungi diri dari cedera otak traumatis dan trauma kepala lainnya jika terjadi kecelakaan. Sayangnya, helm sepeda tidak selalu cukup untuk melindungi pengendara dari cedera.

Terlibat dalam kecelakaan sepeda dengan kendaraan bermotor kemungkinan besar akan mengakibatkan cedera parah. Jika Anda, atau orang yang Anda cintai, cukup beruntung untuk selamat dari kecelakaan itu, hidup Anda mungkin berubah total sebagai akibat dari trauma dan cedera yang Anda derita. Anda mungkin menderita cedera kepala atau sumsum tulang belakang yang parah dan patah tulang yang mungkin memerlukan perawatan seumur hidup.

Hukum Helm Sepeda Massachusetts & Anak di Bawah Umur

Undang-undang helm sepeda Massachusetts mewajibkan penggunaan helm untuk orang yang berusia 16 tahun ke bawah yang terlibat dalam aktivitas berikut saat berada di jalan umum, jalan umum, atau jalur sepeda:

o Mengoperasikan sepatu roda in-line
o Mengoperasikan skateboard
o Mengoperasikan skuter
o Mengoperasikan, atau mengendarai kendaraan beroda yang digerakkan secara manual sebagai penumpang

Undang-undang helm sepeda Massachusetts juga mengamanatkan cara pemakaian helm dan standar apa yang harus dipatuhi helm. Penting untuk diperhatikan bahwa tidak mematuhi undang-undang helm sepeda Massachusetts tidak dapat digunakan sebagai bukti kelalaian terkait dalam gugatan cedera pribadi Massachusetts untuk anak di bawah umur, atau orang dewasa yang terluka.

Memulai Klaim Cedera Pribadi

Kemungkinan Anda telah mempertimbangkan untuk mengajukan cedera diri atau tuntutan hukum kematian yang tidak sah terhadap pengemudi kendaraan bermotor yang terlibat dalam kecelakaan sepeda Anda. Dan meskipun pengemudi biasanya adalah terdakwa yang paling jelas, itu tidak berarti dia adalah satu-satunya tergugat yang mungkin.

Karena perusahaan asuransi tidak selalu menanggung seluruh cedera Anda, sangatlah penting bahwa semua pihak yang lalai diidentifikasi dan dimintai pertanggungjawaban atas cedera Anda. Seorang pengacara cedera pribadi Massachusetts yang berpengalaman dapat meningkatkan peluang untuk mendapatkan kembali kompensasi yang Anda dan keluarga Anda butuhkan untuk mengembalikan hidup Anda ke jalur yang benar setelah menderita TBI atau cedera kepala.

Apakah Anda, atau orang yang Anda cintai, yang mengenakan helm yang dipasang dengan benar dan aman pada saat kecelakaan benar-benar tidak ada hubungannya dengan kemungkinan kompensasi finansial yang dapat Anda terima melalui gugatan Anda. Namun, undang-undang helm sepeda Massachusetts dapat membantu Anda menentukan pihak yang bertanggung jawab dalam situasi tertentu.

Kewajiban Bisnis dalam Kecelakaan Sepeda Massachusetts

Undang-undang helm sepeda Massachusetts menetapkan bahwa siapa pun yang menjual atau menyewa sepeda harus memasang tanda yang menyatakan, dalam bahasa tertentu, bahwa anak di bawah umur harus memakai helm seperti yang dijelaskan di atas. Memposting tanda membuat bisnis tersebut sepenuhnya mematuhi undang-undang helm sepeda Massachusetts. Namun, hal itu tidak membebankan tanggung jawab apa pun pada bisnis jika terjadi kecelakaan sepeda dan pengendara sepeda tidak mengenakan helm.

Undang-undang helm sepeda Massachusetts berbicara secara khusus kepada siapa pun, firma, atau perusahaan yang menyewa sepeda. Entitas ini harus menyediakan helm dengan kepatuhan penuh dengan standar keselamatan di bawah undang-undang helm sepeda Massachusetts kepada setiap orang yang menyewa sepeda. Di sini, undang-undang tidak menyebutkan pembatasan tanggung jawab.

Jadi, mungkin saja, dalam situasi di mana seseorang menyewa sepeda dari sebuah bisnis dan terlibat dalam kecelakaan sepeda, bisnis yang menyewakan sepeda tersebut dapat dianggap bertanggung jawab kepada korban.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *