Kebijakan tukar tambah baru Samsung akan membuat peralihan ke smartphone yang dapat dilipat menjadi lebih mudah

Samsung akhirnya mengkonfirmasi bahwa acara Unpacked berikutnya akan diadakan pada 11 Agustus. Di situlah raksasa Korea Selatan itu diperkirakan akan mengumumkan serentetan produk baru. Penekanan berulang perusahaan pada kata ‘unfold’ semakin menunjukkan bahwa Galaxy Z Fold 3 dan Flip 3 akan debut pada hari itu dan halaman reservasi yang menyertainya telah mengungkapkan kebijakan tukar tambah baru.

Rumor terus-menerus menunjukkan bahwa perangkat baru akan lebih terjangkau daripada generasi saat ini. Galaxy Z Fold 2 diluncurkan seharga $ 1.999, tetapi harganya kemudian dikurangi $ 200 menjadi $ 1.799. 
Z Flip 5G mendapat perlakuan serupa, dengan harga diturunkan menjadi $1.199 dari $1.450. Faktor rumor , dan harga di sekitar $1.599 untuk Fold 3 dan $959 untuk Flip 3 tampak seperti kemungkinan yang sangat nyata.

Apakah penawaran tukar tambah baru Samsung merupakan tanda bahwa ponsel lipat baru akan semahal pendahulunya?

Untuk pertama kalinya, Samsung akan membiarkan Anda menukar dua ponsel atau tablet dan ini membuat kami mempertanyakan motif perusahaan. Samsung diduga tahu bahwa penjualan yang dapat dilipat tidak akan mendekati level Galaxy Note. Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, tidak akan ada ponsel Note tahun ini. 
Tawaran tukar tambah baru bisa menjadi cara bagi perusahaan untuk menarik lebih banyak pengguna untuk beralih ke perangkat yang dapat dilipat. Rumor sebelumnya telah mengatakan bahwa Samsung akan melakukan pemasaran dan promosi besar-besaran.
Atau, bisa jadi ponsel baru tidak akan lebih murah dari pendahulunya dan Samsung ingin memudahkan orang untuk meng-upgrade dengan membiarkan mereka menyerahkan dua ponsel. Daftar pengecer prematur telah membuang air dingin pada laporan bahwa perangkat lipat baru akan sekitar 20 persen lebih terjangkau daripada perangkat tahun lalu.

Pesan bonus preorder Galaxy Z Fold 3 dan Z Flip 3 di sini

Perangkat baru – Galaxy Z Fold 3 khususnya – akan menjadi peningkatan penting di atas ponsel yang keluar, dan ini bisa menyebabkan kenaikan harga. Yang mengatakan, seri Galaxy S21 adalah $200 lebih murah daripada S20, dan ini telah membantu meningkatkan penjualan , jadi kami masih berharap bahwa ponsel baru tidak akan terlalu mahal. [https://u-tes.com]

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *