Kulit Lembut & Cantik – Penemuan Baru yang Mengejutkan

Tahukah Anda bahwa secara alami kita memiliki kulit yang lembut & cantik? Tetapi jika itu benar, mengapa begitu banyak dari kita berjuang melawan kulit yang kering dan kusam? Nah, para ilmuwan yang mempelajari masalah ini telah membuat penemuan yang mengubah perawatan kulit tradisional. Izinkan saya untuk menjelaskan.

Soalnya, para ahli ini sudah lama tertarik dengan kemampuan penyembuhan alami tubuh manusia. Mereka tahu bahwa, dengan perlindungan dan dukungan yang tepat, tubuh dapat dengan mudah memelihara kesehatan dan kekuatan awet muda. 

Selama penelitian ini, para ilmuwan terkejut menemukan bahwa kemampuan penyembuhan yang sama juga berlaku untuk menjaga kecantikan kulit alami. Sel kulit menghasilkan protein kuat yang disebut kolagen dan elastin, ms glow yang menjaga kulit tetap lembut, kencang, halus, elastis, dan kencang secara alami. 

Saat mereka melihat kondisi kulit yang menua, keriput, dan kering, mereka menyadari bahwa sel-sel tidak lagi memproduksi tingkat kolagen dan elastin yang sehat. Jadi sekarang fokusnya adalah bagaimana menghidupkan kembali sel agar berfungsi normal.

Mereka menemukan bahwa, seperti halnya tubuh, sel kulit juga membutuhkan perlindungan dan dukungan agar sehat. Itulah mengapa kita selalu diingatkan untuk melindungi kulit kita dari sinar matahari, dan meningkatkan aktivitas antioksidan tubuh kita.

Tapi bagaimana dengan dukungannya?

Nah, para ilmuwan yang sama ini tahu bahwa bahan kimia sintetis yang membentuk sebagian besar produk perawatan kulit tidak akan mendukung kulit lembut & cantik. Zat sintetis tidak memiliki cara untuk berinteraksi dengan kulit alami, kecuali untuk memberikan efek kosmetik sementara yang menyamar sebagai terapi kulit asli.

Jadi para ilmuwan ini mengalihkan perhatian mereka ke zat alami dan menemukan kompatibilitas molekuler yang luar biasa dengan kulit manusia. Ini merupakan terobosan karena mereka mencari cara untuk mengirimkan nutrisi pendukung sel agar produksi kolagen dan elastin kembali normal.

Karena molekul kulit manusia dan ekstrak alami sangat mirip, ekstrak ini dapat menembus jauh ke dalam semua lapisan kulit dan, kemudian, ke dalam sel itu sendiri. Bonusnya adalah zat dari Alam ini memiliki nutrisi yang dicari oleh para ilmuwan.

Seiring waktu, penelitian mengungkapkan bahwa sel diaktifkan kembali, kadar kolagen dan elastin kembali normal, dan subjek mendapatkan kulit alami yang indah.

Jadi, apa artinya ini bagi Anda? Jika Anda menginginkan kulit lembut & cantik, Anda harus berhenti menggunakan produk yang terbuat dari bahan kimia yang tidak efektif, dan mulai mendukung sel-sel kulit Anda dengan nutrisi yang mendukung.

Saya telah melakukan penelitian ekstensif pada produk yang mengandung konsentrasi tinggi nutrisi bioaktif. Sejauh ini, saya mendapatkan hasil terbaik dengan produk yang dikembangkan dengan zat seperti alpukat dan minyak kacang macadamia, rumput laut Jepang (phytessense wakame), ekstrak wol domba (Cynergy TK), Vitamin E, Co Enzyme Q10, madu Manuka aktif dan babbasu. , untuk beberapa nama. Kondisi kulit saya telah meningkat secara signifikan, dan saya merasa lebih baik mengetahui bahwa saya tidak mengekspos diri saya pada bahan kimia sintetis yang berisiko.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *