Kuman di Meja Kerja Anda

Seven Ways to Get Your Desk Clean and Keep It That Way!

Tanpa mempertimbangkannya, kita cenderung kembali melakukan kontak sehari-hari dengan bakteri pada permukaan dan objek yang berbeda. Bakteri dan jamur ini menumpuk terutama di area yang sulit digosok, seperti celah pada perangkat elektronik, sistem ventilasi, dan filter.

Penelitian telah menunjukkan bahwa keyboard komputer biasanya lebih kotor daripada toilet umum pada umumnya. Mendesinfeksi dan membersihkan komputer dan instrumen di tempat kerja secara berkala membantu menghentikan penyebaran mikroba dan meningkatkan kinerja peralatan Anda, begitu juga dengan layar laptop . Perhatikan Tips Membersihkan Layar Laptop . Para peneliti telah menemukan bahwa keyboard laptop mengandung tujuh, 500 mikroorganisme per usap – bukan lebih dari tempat duduk toilet umum, yang memiliki lima, 400. (Oleh Fiona Keating 6 Oktober di waktu bisnis Internasional) Laporan lain menyatakan, satu iPad memiliki 600 unit Staphylococcus aureus, sedangkan Smartphone memiliki 140. Keyboard komputer memiliki 480, dibandingkan dengan kurang dari 20 unit per usap toilet kantor (AFP RELAXNEWS Rabu, 18 September 2013,). Saat Anda mulai mengetik di papan ketik yang telah digunakan oleh orang lain, Anda mungkin menekan sejumlah bakteri. Para peneliti dari Swinburne University of Technology memulai bahwa 10 komputer dengan aksesori multi-pengguna telah dipalsukan dengan coliform., indikator bakteri dari makanan dan air yang bebas kuman. Mereka dipalsukan dengan stafilokokus, penyebab umum keracunan makanan. Kehadiran basil ini bisa berkembang menjadi infeksi kulit dan gastroenteritis. Setiap kali Anda meletakkan sedikit plastik korespondensi ke wajah Anda, Anda berjudi menambahkan sejumlah besar kuman ke wajah Anda. Melalui prosedur menyentuh ponsel dan keyboard kita, gadget kita berubah menjadi tempat berkembang biaknya kuman. Metodologi ini diulangi pada waktu yang berbeda di sepanjang latihan kita sehari-hari. Pengumpulan organisme mikroskopis ini menjadikan telepon biasa sebagai salah satu gadget terkotor dalam hidup kita. Temukan informasi gadget dan teknologi di Kumpulan Berita Informasi Terpercaya

Jadi apa yang harus dilakukan untuk menghindari ini?

Menerapkan pembersih tangan berbasis etanol yang tersedia secara komersial ke keyboard komputer dan meminta pengguna untuk membersihkan tangan mereka sebelum menggunakan terminal. Setengah dari komputer juga dibersihkan dengan tisu antibakteri

Sementara menerapkan aturan pembersihan ini akan menjadi biaya tambahan untuk fasilitas, menggunakan pembersih tangan akan menjadi biaya yang minimal.

Jika komputer ditempatkan di tempat kerja, bukan di akses publik, mengurangi penyakit di antara pemberi kerja akan memberikan hasil yang menguntungkan secara finansial.

Jangan makan di meja Anda. Ini dapat membuat infeksi bakteri dan jamur. Simpan makanan untuk ruang makan siang, restoran, bangku taman, atau tempat lain yang jauh dari meja Anda.

Gunakan pembersih udara untuk mengendalikan bakteri

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *