Metode Kemas Santapan buat Pengiriman Antar Kota

Masa pandemi COVID- 19 semacam ini membuat banyak orang bergeser buat membeli santapan kemasan secara online supaya lebih gampang. Sebab belum terbiasa, sebagian produsen santapan beku pasti terdapat yang kebimbangan dalam proses pengemasannya. Untuk kalian yang menempuh bisnis santapan beku, pastinya kalian wajib membenarkan kalau mutu santapan senantiasa baik hingga di tangan sang pembeli nantinya.

Walaupun bersama dikirim lewat jasa ekspedisi, tetapi mengirim santapan beku pasti saja sangat berbeda. Supaya tidak salah berikut ini metode kemas santapan buat pengiriman antar kota yang butuh Sobat Shipper perhatikan demi melindungi mutu.

Yakinkan Kemasan Santapan dengan Baik Jasa Cargo Jakarta Manado 

Perihal awal pasti kalian wajib membenarkan kalau santapan kemasan yang hendak dikirim telah terkemas dengan baik serta benar. Jangan kurang ingat buat mencermati kelembapan dan temperatur dikala mengirimkan santapan supaya bebas dari kehancuran serta dapat tahan lebih lama. Upayakan buat membungkusnya dengan plastik nilon sebab mempunyai fleksibilitas serta elastisitas yang lumayan besar.

Pakai Ice Gel Tambahan

Panduan yang lain yang dapat kalian pakai ialah memakai ice gel bonus. Buat kurangi bayaran, kalian dapat buatnya sendiri. Sobat Shipper, kalian cuma membutuhkan bahan- bahan simpel semacam tepung tapioka, garam serta cuka. Pasti saja, dengan memakai ice gel bonus hendak membuat santapan kemasan kalian lebih tahan lama serta senantiasa segar.

Pakai Styrofoam

Semacam yang telah kita tahu, kalau styrofoam ialah produk insulin yang dapat membuat temperatur santapan beku senantiasa dingin di dalamnya serta bertahan lebih lama, jangan kurang ingat buat meningkatkan ice gel pula, ya. Kalian pula dapat memilah kemasan santapan ramah area yang lain cocok dengan selera serta ketahanannya.

Yakinkan Wadah yang Digunakan Berkualitas

Tidak cuma memakai styrofoam serta ice gel saja, kalian pula wajib membenarkan kalau wadah santapan yang digunakan bermutu serta tidak kilat rusak, supaya sepanjang ekspedisi nantinya santapan kemasan yang dikirimkan senantiasa mempunyai mutu yang baik dikala diterima di alamat tujuan dengan kondisi yang baik.

Seleksi Jasa Pengiriman yang Tepat

Nah, bila kalian telah menirukan sebagian poin yang sudah disebutkan tadi di atas, saat ini saatnya memilah jasa pengiriman yang pas. Perihal terakhir ini sangat berarti buat dipertimbangkan demi melindungi mutu pengiriman senantiasa baik hingga di tujuan nantinya. Salah satu yang dapat dijadikan opsi dikala mengirim kemasan santapan ialah Shipper.

Bila memakai Shipper, kalian dapat memilah bermacam berbagai ekspedisi cocok dengan kebutuhan bisnis kalian. Tidak hanya itu, Shipper pula mempunyai layanan customer service supportive 24 jam dengan bonus fitur tracking buat melacak keberadaan paket yang lagi dikirim, secara online serta akurat, lho.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *