Netflix Berencana Memperkenalkan Fitur Baru yang Disebut N-Plus

Netflix tampaknya memanfaatkan kekuatannya dalam membuat konten asli dan berencana meluncurkan fitur baru N-Plus.

Meskipun tidak jelas apakah perusahaan akan mengintegrasikan fitur baru dalam paket langganan yang sama atau mengenakan biaya secara terpisah.

Menurut website Tekno Geo , fitur baru N-Plus saat ini sedang dalam tahap pengujian. Raksasa streaming online telah mensurvei beberapa pelanggan tentang layanan potensial yang akan datang.

Manfaat menggunakan Fitur Baru N-Plus

Kabarnya, fitur baru tersebut mungkin mencakup playlist yang disesuaikan untuk serial, podcast, dan informasi produksi di balik layar. N-Plus akan menjadi ruang bagi pengguna untuk mempelajari lebih lanjut tentang seri Netflix yang akan datang dan segala sesuatu yang berhubungan dengannya.

Fitur baru N-Plus mungkin juga menampilkan daftar yang mirip dengan situs web IMDb, yang memungkinkan pengguna memilih konten sesuai dengan minat mereka.

Survei tersebut juga menyarankan N-Plus membuat daftar lagu dan musik latar yang digunakan dalam acara televisi. Ini akan memungkinkan pengguna membuat playlist mereka sendiri.

Pengguna akan mempengaruhi pembuatan konten

Fitur baru ini juga memungkinkan penonton untuk menjelajahi praproduksi film dan acara favorit mereka. Saran pengguna mungkin juga mempengaruhi perkembangan sebelum pembuat selesai dengan proses pembuatan film.

Juru bicara Netflix mengungkapkan bahwa mereka sering melakukan survei kepada penonton untuk memastikan pandangan mereka sejalan dengan perusahaan produksi. Saat ini, acara Netflix harus mengandalkan berbagai media untuk meliput konten aslinya.

Netflix telah membagikan podcastnya, wawancara bintang eksklusif, di balik layar serial tersebut, dan lebih banyak lagi konten pendukung melalui media sosial, YouTube, dan platform lainnya.

Raksasa streaming ini secara aktif membagikan detail aslinya di beberapa akun Twitter seperti Strong Black Lead, Netflix Film, Netflix Geeked, dan sebagainya.

Menurut survei baru-baru ini, raksasa streaming itu siap untuk menggandakan mempromosikan konten mereka dan menambahkan lebih banyak fitur yang terkait dengan media sosial. Salah satu fitur menyarankan agar pengguna dapat membagikan daftar putar musik dan acara TV favorit mereka yang disesuaikan di berbagai platform media sosial.

Selain itu, jika penontonnya bukan pelanggan Netflix, maka mereka hanya dapat melihat cuplikan konten tersebut. Fitur baru N-Plus juga memungkinkan pengguna untuk membagikan ulasan mereka di platform dan algoritme berpotensi menampilkan ulasan dari orang-orang, yang memiliki minat yang sama.

Namun, belum ada konfirmasi untuk semua fitur tersebut atau N-Plus akan dirilis dalam waktu dekat. Meskipun raksasa streaming terkenal karena menguji berbagai produk dan fitur baru secara teratur. Survei tersebut memperjelas bahwa Netflix berencana membuat lebih dari sekadar acara TV.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *