Stand Pameran Ramai Dikunjungi, Ini yang Dipamerkan Juara Bertahan RSUD Gunungsitoli

Stand Pameran Ramai Dikunjungi, Ini yang Dipamerkan Juara Bertahan RSUD Gunungsitoli

Adakan service langsung, stand pameran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gunungsitoli rame di kunjungi masyarakat.

Selain perlihatkan bentuk gedung baru RSUD Gunungsitoli, para pengunjung termasuk bakal dimanjakan bersama proses hidup sehat.

Diawali bersama kontrol tekanan darah, tinggi badan, berat badan apalagi sampai anda beroleh latihan perihal senam cuci tangan, langkah menggosok gigi anak anak, dukungan hidup dasar, membersihkan luka gigitan binatang, langkah membalut luka, etika batuk dan bersin.

“Semua perihal ini anda bakal beroleh terkecuali anda singgah di Stand RSUD Gunungsitoli di Pamerkan Pembangun Kabupaten Nias yang di jalankan dilapangan Beringin Gido, Kabupaten Nias, Sumatera Utara,” ujarnya kontraktor pameran jakarta .

Selain beroleh informasi dan service langsung, di Stand ini termasuk anda bakal terhibur bersama keramahan para petugas stand yang senantiasa enerjik untuk beri tambahan service segera kepada para pengunjung. Baca Juga: Kunjungi Desa Wisata Bawomataluo, Kapoldasu Dianugerahi Marga Nias Selatan

Dari informasi yang di himpun, tahun lantas stand pameran RSUD Gunungsitoli ini mencapai juara pertama, apakah tahun ini mereka bakal beroleh juara lagi.

“Hal ini bakal terjawab terhadap penutupan Pameran Pembangunan Kabupaten Nias yang di diagendakan hari Minggu, 27 Agustus 2017,” tandasnya. (T2g).

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *