Teknologi Abad 21-Manfaat & Bahaya

Pertama manfaatnya. Perusahaan Eniva menawarkan suplemen terbaik dengan menggunakan teknologi abad ke-21. VIBE, produk andalannya, mendukung Sistem Kekebalan Tubuh, Sistem Kardiovaskular, Kolagen dan Kesehatan Kulit, serta menyediakan berbagai Anti-Oksidan; sebenarnya, menurut skor ORAC (seperti yang dirancang dan diuji oleh Dr. Ou yang dihormati secara internasional di Brunswick Labs) 1 botol VIBE = 5 Xango, 7 Goji, 16 Noni atau 29 Seasilver! dan karena ukuran partikelnya sangat kecil sehingga diukur dalam angstrom, maka tidak seperti yang lainnya di pasaran – 98% terserap! Ada juga 24 protokol yang menawarkan kombinasi produk yang dapat ditambahkan ke VIBE setelah 90 hari, jika masih ada sisa-sisa tantangan kesehatan. Melalui frekuensi getaran suara itulah ukuran partikel dikurangi menjadi 4x lebih kecil dari sel manusia terkecil. Nutrisi seukuran angstrom ini dapat diserap melalui bagian atas perut, melewati proses pencernaan terutama penting bagi orang dengan masalah pencernaan. Ini luar biasa! Ini adalah teknologi abad ke-21 yang menggunakan frekuensi sehat untuk memulihkan dan memelihara sistem kekebalan kita, vitalitas kita, dan karena VIBE telah terbukti memperbaiki DNA yang rusak umur panjang kita!

Mengenai bahayanya, ada frekuensi di abad ke-21 yang membuat sistem kekebalan kita tidak seimbang, dan mendatangkan malapetaka pada kesehatan dan kesejahteraan kita. Ini biasanya disebut sebagai EMF (frekuensi elektromagnetik) dan EMR (radiasi elektromagnetik). Frekuensi ini berasal dari segala sesuatu yang berjalan, tidak hanya ponsel tetapi juga telepon tanpa kabel, komputer, blender, juicer, penyedot debu, perkakas listrik, pengering rambut, dll. (Lihat: Ponsel Dr.George Carlo: bahaya yang tidak terlihat di nirkabel usia; penemuan mengkhawatirkan orang dalam tentang kanker dan kerusakan genetik, 2001, serta telepon nirkabel dan kesehatan: kemajuan ilmiah, 1998, dan telepon nirkabel dan kesehatan II: keadaan sains, 2001.)

Sangat penting untuk waspada dan menggunakan perlindungan, terutama dengan barang-barang yang kita pegang di tangan kita, seperti ponsel atau pengering rambut, dan barang-barang yang praktis kita “peluk” komputer, laptop, dan gadget elektronik lainnya.

Teknologi dikembangkan dalam program luar angkasa Rusia yang dibeli oleh perusahaan Jerman; mereka mengubah teknologi dan memverifikasi keefektifannya dengan banyak studi universitas di Eropa dan Amerika. Teknologi ini dibeli oleh perusahaan Amerika, BioPro, dan sekarang tersedia di AS, Kanada, Meksiko, AU, NZ, dan Filipina. “Keripik” ini seukuran nikel JANGAN menghalangi EMF, jika tidak, ponsel Anda tidak akan berfungsi! Sebaliknya mereka memodulasi dan menyelaraskan frekuensi sehingga cocok dengan frekuensi tubuh manusia … satu di ponsel; satu di unit dasar telepon nirkabel dan satu lagi di handset; tiga di komputer: 2 di atas dan di bawah layar di tengah, dan 1 di menara atau keyboard laptop; 2 di vakum, 1 di motor, 1 di sakelar; 2, 2 inci terpisah, pada pengering rambut dan peralatan listrik, dll. Sangat menarik untuk melihat gambar termografi: tanpa chip, 15 menit penggunaan ponsel menunjukkan warna merah, oranye dan kuning yang intens menunjukkan panas di otak; beberapa jam kemudian orang yang sama, ponsel yang sama, dengan chip, penggunaan ponsel selama 15 menit menunjukkan warna biru dan hijau yang sejuk. Jika sebuah gambar memiliki arti 1000 kata, gambar-gambar ini bernilai buku! Melihat IS percaya!

BioPro memiliki Q-Link canggih yang terbuat dari baja bedah dan tembaga; ini dipakai sebagai liontin di leher. Perlindungan ini untuk saat Anda berada di toko atau jika Anda bekerja di suatu tempat seperti rumah sakit atau kantor di mana mungkin terdapat banyak komputer dan perlengkapan elektronik lainnya, atau saat Anda berada di pesawat terbang, terutama ketika tetangga Anda mengeluarkan laptop untuk durasi penerbangan! Q-Link telah diuji dengan banyak studi universitas.

Ada juga Home Harmonizer yang melindungi dari EMF pada kabel di belakang dinding, serta meningkatkan mood di dalam rumah.

Jangan biarkan diri Anda ketinggalan zaman dalam hal teknologi. Anda dapat mengunjungi Radartekno untuk mendapatkan informasi lengkap seputar dunia teknologi, gadget, dan berita nasional.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *