Unclog Toilet – Tiga Langkah Berguna untuk Melakukan Tugas Menjijikkan Ini

Salah satu dari beberapa kelemahan pindah dari toilet luar (tanpa air mengalir) adalah kamar mandi modern dapat mengalami toilet tersumbat. Membersihkan toilet bukanlah pekerjaan yang menyenangkan, juga bukan pekerjaan yang akan dilakukan dengan senang hati oleh anggota keluarga Anda. Tentu saja, saya kira selalu ada orang aneh yang suka toilet yang tidak tersumbat, tetapi saya berasumsi Anda tidak tinggal di rumah yang sama dengannya.

Meskipun pekerjaan yang tidak menyenangkan bisa sederhana kadang-kadang cukup sering bisa menjadi sangat sulit ketika penyumbatan itu keras kepala.

Ini adalah tiga langkah yang seharusnya cukup untuk melakukannya sendiri dan menyelamatkan tukang ledeng yang harus datang berkunjung.

Langkah pertama

Biasanya langkah pertama yang kita semua coba adalah plunger yang praktis. Ini bisa bekerja.

Pastikan bahwa ada cukup air di mangkuk toilet. Kami semua mencoba untuk mencelupkan mangkuk kering dan saya, misalnya, sangat frustrasi ketika semua otot saya tidak masuk sama sekali. Harus ada cukup air untuk menutupi cangkir hisap saat Anda mengerjakannya naik dan turun tergantung pada pegangannya.

Satu peringatan (dari pengalaman) adalah untuk menghindari menyiram toilet untuk mendapatkan cukup air untuk penyedot. Jika Anda melakukannya, seperti yang saya miliki, kemungkinan besar akan meluap dan penggunaan plunger tiba-tiba menjadi tidak mungkin.

Solusi untuk menggunakan plunger adalah dengan menuangkan air secukupnya ke dalam mangkuk untuk menutupi cangkir plunger.

Langkah Kedua

Pasang plunger ke dalam saluran pembuangan dan mulai memompa untuk membuat hisap yang diperlukan. Seringkali sumbatan berada di saluran pembuangan dan masih menutup mangkuk. Terkadang setelah beberapa gerakan pemompaan di sini penyumbatan akan terlepas dan hilang dengan sendirinya. Jika terlepas, Anda dapat menggunakan kawat untuk mengeluarkannya dari mangkuk. Jika Anda memiliki auger toilet, itu akan lebih baik. Sebuah auger toilet sedot wc jombang bergaransi seringkali sangat berguna dalam membersihkan penyumbatan tersebut.

Langkah ketiga

Jika penyumbatan tidak kooperatif dengan langkah satu dan/atau dua, kemungkinan besar penyumbatan akan semakin parah. Ini akan membutuhkan sedikit lebih banyak usaha, tetapi semuanya tidak hilang.

Sebuah auger dengan lengan panjang kadang-kadang bisa berhasil. Ada pendekatan ular dan kail dengan auger untuk melakukan pembersihan toilet. Di ujung auger ada engkol yang dapat dengan mudah dimasukkan ke saluran pembuangan toilet melalui poros ular. Di ujung poros ada pengait yang memungkinkan Anda menahan sumbatan setelah terlepas dari saluran pembuangan. Kemudian Anda dapat menariknya keluar dan membuangnya.

Jika Anda tidak ahli dengan auger dan takut membuat kekacauan yang lebih besar, coba gunakan gantungan baju kawat. Anda mungkin menemukan bahwa dalam contoh pertama ini akan lebih mudah secara aktual dan emosional.

Kesimpulan

Metode apa pun yang Anda pilih dan mudah-mudahan berhasil dengannya, Anda akan merasa bahwa lingkaran cahaya Anda bersinar lebih terang dari sebelumnya karena Anda telah berhasil melakukan tugas ” unclog toilet” yang mengerikan itu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *