Undangan Pernikahan DITY Menjadi Mudah

Ada beberapa ukuran amplop yang sangat standar yang ingin Anda ingat, termasuk:

A7 dan amplop RSVP

Mari gunakan ukuran ini demi kesederhanaan.

Anda dapat dengan mudah mendesain undangan pernikahan standar yang sesuai dengan amplop A7, mengirim desain tersebut ke percetakan (kinko, misalnya) dan mencetak undangan untuk Anda, atau Anda dapat membeli alat tulis yang sesuai di toko peralatan kantor di daerah Anda. dan mencetaknya di rumah. Ingatlah selalu, Anda akan mendapatkan kualitas pekerjaan cetak yang lebih baik di printer, dan lebih sering daripada tidak, Anda pada akhirnya akan menghemat uang – tinta itu mahal!

Pastikan untuk menghubungi printer terlebih dahulu untuk mengetahui spesifikasi desain Anda. Namun, biasanya, ukuran kertas yang sesuai dengan amplop A7 dan RSVP adalah:

A7 Ukuran kertas amplop / kartu: 5×7

RSVP Ukuran kertas / kartu amplop: 3,5×5

Sebagian besar printer memiliki pilihan alat tulis di tangan, dan sering kali mereka dapat memesan kertas khusus jika Anda mau. Pastikan untuk mengingat pengiriman surat-surat khusus, jika Anda memiliki jadwal!

Hubungi printer Anda dan tanyakan tentang garis berdarah dan tanda potong. Mereka bahkan mungkin dapat mengirimi Anda template untuk bekerja melalui email!

Apa yang harus disertakan dalam undangan dan kartu RSVP Anda:

Di undangan, sertakan informasi penting seperti

Siapa yang menghadirkan pasangan (Nama orang tua dan pasangan)

Tanggal Pernikahan

Lokasi Pernikahan

Lokasi Upacara

Waktu Pernikahan

Waktu Upacara

Anda juga dapat mempertimbangkan untuk memasukkan kartu Detail yang mencakup hal-hal seperti pakaian, daftar hadiah, permintaan khusus, dll.

Mendesain jasa cetak undangan murah jakarta Anda:

Saatnya menjadi kreatif! Anda telah memutuskan untuk membuat undangan pernikahan Anda sendiri, jadi ayo kita membuatnya keren!

Cara favorit saya untuk mendesain apa pun adalah memilih dua atau tiga gambar atau kata-kata inspiratif untuk dibuat. Ingatkan diri Anda akan kata-kata atau konsep ini di sepanjang pengambilan keputusan dan proses desain Anda.

Jangan terlalu gila dengan detail. Sederhana itu indah. Pilih satu atau dua font, satu elemen desain yang sesuai dengan hubungan Anda seperti desain burung, hati, bunga, atau ornamen yang dapat Anda bawa ke setiap bagian.

Kartu RSVP sederhana. Sertakan informasi ini pada kartu RSVP Anda (atau Anda dapat mempertimbangkan untuk bertindak hijau dengan telepon atau permintaan RSVP elektronik, yang juga menghemat pohon dan uang untuk ongkos kirim!):

Berapa banyak tamu yang menerima / menolak

Pilihan makanan

Nomor telepon RSVP

Pencetakan:

Pastikan untuk memberi diri Anda banyak waktu untuk cetakan percobaan, opini kedua atau ketiga, revisi, cetakan akhir, isian amplop, cap, dan sebagainya!

Sebelum Anda mencetak undangan pernikahan lakukan sendiri, mintalah orang lain melihat undangan Anda dan periksa ulang ejaan setiap kata (terutama nama), tanda baca, dan detailnya. Undangan pernikahan DIY harus berkualitas tinggi seperti undangan yang dirancang secara profesional!

Ingatlah bahwa Anda mungkin juga perlu mencetak dan merancang program, kartu ucapan terima kasih, menu, kartu tempat, dan banyak lagi. Tip pencetakan: cetak semuanya sekaligus. Jika Anda mencetak pesanan dalam jumlah besar, toko percetakan lokal Anda mungkin bersedia memberi Anda diskon. Dan, akan terasa menyenangkan jika semuanya bagus dan teratur!

Semoga berhasil dalam mendesain undangan pernikahan Anda sendiri! Buat mereka spesial!

Baca Juga: Lambang Olahraga Chrome

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *